Sunday 4 August 2013

SALAHKAH UNTUK MENJADI SANGAT KAYA?

Ini ada status guru saya, ta baca berkali-kali koq ya menarik... judulnya "3 hal mudah untuk menjadi sangat kaya....." Biar agak beda, di blog saya ini saya ganti judulnya, "SALAHKAH UNTUK MENJADI SANGAT KAYA?"

Ini masih tulisan beliau Tuan Vdj Valas (salah satu guru saya juga):
  1. Pertama sebelum kamu lahir kedunia ini jangan lupa request dulu untuk terlahir dari kalangan keluarga kaya...contohnya terlahir di keluarga bakrie, bill gates, donald trump, dll
  2. Kedua jika sudah terkadung lahir dikeluarga miskin, yach sudah jangan berkecil hati mungkin anda lupa untuk request....!!! tapi itu bukan berarti anda tidak bisa kaya, anda masih bisa kaya dengan mudah dengan cara memilih pasangan hidup dari kalangan orang yg sangat kaya, baik, dan gampang diatur.... tapi sayang hal ini sangat langka ditemukan dipermukaan bumi....!!! tapi jangan takut masih ada jurus ke 3
  3. Ketiga, apabila anda sudah terlanjur mendapatkan pasangan hidup yg pas2an...yach sudah saya tekankan syukuri aja mungkin anda emang belum beruntung....!!! Namun ini bukan berarti anda bernasib miskin,...ingat bro nasib ditangan kita.
    Nah untuk cara yg ketiga ini carilah teman2 anda yg sangat kaya....ini bukan berarti anda harus meminta kerja atau apapun dari mereka, disini anda hanya perlu ATM mereka, khakhakahak... dach jangan mikir yg aneh2 dulu ini bukan seperti yg anda bayangkan ATM yg ini adalah Amati bisnis mereka, Tiru pola hidup mereka (ingat pola hidupnya bukan gaya hidupnya, kalau gaya hidupnya nanti aja di tiru kalau anda sudah benar2 kaya), nah berikutnya, Modifikasi apa yg telah anda amati dan tiru tadi buatlah brand baru untuk diri anda.....!!!

Mengapa tuan Vdj Valas perlu menulis ini? "Semoga  bermanfaat buat mereka yang ingin cepat kaya....karena sering saya lihat banyak yg memilih untuk kaya cepat tapi salah jalan.....!!!" kata beliau.

Lanjutnya: "Kemiskinan adalah jalan untuk kekufuran.....!!! Orang merampok karena miskin, orang ngemis juga karena miskin, bahkan sangking miskinnya  ada yg rela bacok2an karena berebut warisan... Coba kalau ente kaya, tetangga sakit bisa bantuin pengobatannya, orang tua sakit, mampu ngobatinnya...dengan kaya ibadah bisa lebih tenang...tanpa harus terburu2 ibadahnya karena harus mengejar omset ngojek...he...he....kaabboorr....sambil ninting sendal jepit.....!!!"

Hihihihihi... Diam-diam saya pantau nih ucapan-ucapan sang guruku lagi memberi wejangan:

" Rizky tidak akan ada bila tidak dijemput,  begitu juga dengan jodoh....kalau tidak dicari saya yakin takkan anda dapatkan....karena semua itu masih ditangan Allah...bukan ditangan kita... Hal ini berarti kita membutuhkan usaha untuk mengambil apa yg ada digenggam oleh Allah dengan berikhtiar....!!! Tanpa usaha semua itu nol besar....rezeki dan jodoh butuh yg namanya usaha untuk mendapatkannya....!!! Harus yakin hanya mautlah yg menjadi rahasia Allah.....!!!"

Batin saya, "Sang guru nih lagi nyari calon pendamping nih...! Whuahahahhaaa"

"Begini, " kata tuan Vdj Valas, " Berarti sudah jelas, kan..? Hidup itu butuh kaya....untuk dapat memenuhi dan berbagi.....!!! Mungkin kalimat yang tepat sih bukan 'mengejar kekayaan' dengan nafsu angkara, tetapi  meningkatkan kamampuan berbagi saya untuk dapat setara dengan om Bill Gates,  kalau bisa lebih... Ya hanya itu tujuan hidup saya...!!! Karena saya ini orang yang suka melihat senyuman mereka: yatim piatu, duafa, dan musafir.....!"

Ya ya ya yaa.....!

"Intinya, tidak salah untuk menjadi sangat kaya.... dan terakhir saya ucapkan Salam dasyat semoga anda cepat kaya....!!!! aamiin.

Terima kasih guru Vdj Valas.

0 komentar:

Silakan Gunakan Kolom berikut Untuk Bertanya Lebih lanjut"! Salam KELUARGA BESAR O-KAO!