Friday 22 June 2012

RAHASIA ORANG KAYA

Assalamaualaikum
Selamat Sore Sob, Salam Hangat Untuk Kita semua.
untuk posting kali ini saya hanya ingin berbagi sedikit cerita untuk kita yang ingin seperti mereka mereka yang hidupnya sudah mapan.
semua orang kalau di tanya ingin jadi kaya apa tidak pasti semua menjawab Ingin kaya. seperti halnya anda yang sekarang membaca artikel saya ini.
Kemarin kemarin saya sempat mencari cari info bagaimana cara agar kita bisa sukses bukan hanya untuk sementara,kita bisa mendapatkan uang dengan cara yang mudah tanpa harus susah payah.
 setelah saya cari cari tenyata memang benar apa kata pepatah.
bahwasanya banyak teman itu banyak rejeki. seperti saya yang mempunyai teman ini padahal kami hanya kenal secara sepintas, tapi kini dia datang menawarkan ku sebuah peluang usaha untuk bisa menjadi orang orang sukses yang dulu saya impi impikan.
Setelah dia datang ke kos ku (saat Ini status saya Masih Mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang semester 2) untuk menjelaskan sistem bisnis yang ia tawarkan saya pun mulai berpikir . apakah bisnis ini saya ambil apa tidak.
dan setelah lama berfikir tentang peluang yang ditawarkan teman saya ini saya pun tak ambil pusing dan saya mulai gabung untuk mencobanya.
Tak ada salahnya juga kan kita mencoba suatu usaha kalau memang usaha itu menjanjikan.
ternyata memang benar bahwa usaha yang teman saya janjikan kemarin itu memang benar benar terbukti menakjubkan. dalam rentang waktu satu bulan saya sudah mendapat uang sekitar 700`rbuan dan itupun saya tak perlu membuang waktu saya untuk bekerja ataupun membuang keringat. hanya cukup ngobrol saja dengan teman yang lain untuk menjelaskan tentang sisem bisnis ini dan kita bisa mendapatkan keuntungan besarnya..
 Sebenarnya bisnis ini cocok bagi kita yang tidak punya uang karna apa, karna dengan adanya bisnis ini kita bisa mendapatkan uang tanpa harus bersusah payah.

Bagi Yang pengen Tahu Bisnis Apa yang sedang saya jalani saat Ini Bisa Kontak Langung
085755544044 (eko).
atau datang ke alamat saya
Jalan Klayatan 3, Sukun, Malang
(Universitas Kanjuruhan Malang)
mengapa tidak saya jelaskan sistem bisnisnya dalam blog?
karena saya hanya ingin memberitahu mereka yang memang benar benar ingin sukses dalam dunia bisnis, bukan untuk iseng isengan saja.

Terimakasih.
SUKSES adalah Tindakan Bukan Sebuah HARAPAN

0 komentar:

Silakan Gunakan Kolom berikut Untuk Bertanya Lebih lanjut"! Salam KELUARGA BESAR O-KAO!