Tuesday, 21 August 2012

ITAN SETANTI

SEDIH!!!
Udah seminggu ini gw sedih sob, mantan g dapat Cewek pun Melayang ( cewek yg Mana Tu). udah satu mingguan gw Putus ama ITAN SETANTI. udah Pacaran Satu Tahun lebih tapi putus gara2 keEgoisan gw. dibilang nyesel sih y gak nyesel cm agak sedikit nyesel aja . .
?????????????
GILA!
emang", sebenernya udah mLez gw nulis2 g penting kaya gini tapi ya Udahlah dari pada bengong g da yang sms. Bwt Pelajaran jg!
Gw sayang dengan Dua2 nya, karna memang dua mantan gw punya kelebihan n kekurangan masing2.
g usah gw sbutin dah kelebihan n kekurangannya yg penting ada gt ja.
Untuk lebaran kali ini mf ea Mi" ewh dec DiNk, aku g maen2 k Sambeng Lagi(wlo sbnre pengen)! gtwlah lagi mlz Nulis Q.. Smpe Jumpa ja!!!!!!

#sambil Liat Botol Baigon"


Tuesday, 14 August 2012

TUHAN?

TUHAN?
5W + 1H MEMPERTANYAKAN TUHAN?
maksudnya, gini Sob gw mau sedikit Posting ttg yang religius ni(masak dr kemarin galau galauan).
gw Ingin membahas seluk beluk tentang TUHAN menurut gw sendiri.dari
Apa itu Tuhan?
Siapa itu Tuhan?
Dimana itu Tuhan?
Mengapa Kita Panggil dy Tuhan?
Kapan Tuhan Lahir?
dan Bagaimana Tuhan?

sampai Semua pertanyaan yang kebanyakan orang tidak bisa jawab tentang hakekat TUHAN. disini akan gw coba jawab satu persatu

APA ITU TUHAN?
kira kira pantes g sob qt tanya gt?
Sbenernya g pantes kan , tp kita jangan hanya bilang g pantes tapi harus tahu juga. mengapa kita bilang tidak pantes jika toh pertanyaan itu juga buat perkembangan kita.
klo kita ditanya APA itu Tuhan pati banyak yang jawab Tuhan itu A, Tuhan itu B, Tuhan Itu C bahkan Ada yang Menjawab Bahwa tuhan Itu adalah Z . .
Tapi bagi Islam ia akan menjawab tuhan itu Bukan Dzat, yang selalu beranak dan diperanakkan.
teruz kalo kita berpandangan dari Pengertian Islam lalu bagaimana Dengan Pengertian TUhan Menurut Kristen? apakah Sama?
naaaaaaaaaaa, . gw disini Akan memposting sebuah alasan mengapa tuhan patut kita bahas, bukan dari sisi Muslim(agama gw) maupun dari Sisi non muslim.
yang pertama TUHAN ITU APA?
gini Sob, . ,sblm gw menjawab pertanyaan itu gw mo tanya dulu ama loe,. loe tahu CINTA g?
Pasti bilang tahu.
Pernah Ngerasain CINTA?
ppasti.
Trus klo seumpama Gw Tanya sebenernya Apa sih itu CINTA?

Sama Halnya dengan Tuhan , Kita tahu tuhan itu ada kita pernah rasakan kehadirannya tapi pada saat kita disuruh menjelaskan tentang apa itu ituhan sendiri ki

Monday, 13 August 2012

Saturday, 11 August 2012

Hahahahhahahaaa . .

Hahahahhahahaaa . .
Galau Sob,.,,.
Liburan g ada uang ya gini, nyesel jg gw kmrn investasi 1,8jt di bisnis online , bukan nyesel karna tipuan ato apa lho ea cuma nyesel aja sekarang g pegang uang. Sebenarnya sih bisa panen uang dari bisnis gw cuma ini kan hari sabtu.
teruZz. . ?

Sabtu dan minggu hasilnya g seberapa brew Hanya 1,5% dari investasi klo senin smpe jumat baru 2%.
tapi gimana ya, hari ni lagi kangen kengennya dengan mantan malah g ada uang.
trus gw lagi asyik maen maen k tmpt tmen ewh dy sms ngajak jalan jalan ke SOLO nemenin dia. apa g bingung tu. .

Sbner e pengen banget gw nemenin dia, Apalagi dia yg minta duuuuuh , , . tapi sayang dompet tak mendukung . .

sbnr e gw masih cinta sob ma ni cwe tapi gmn ea,. ,
yaaaach lupakan sajalah, ini dia sms,
katanya dia mau nanggung biaya nginap gw d sebuah hotel n mau nemenin jg katanya.
kira kira gw mau g ea ,. ,.,,.
Bentar bentar bingung juga ni otak , .,
Lebih bingung dari pada milih wakil pemerintah lhooo suer , ,

menurut ?

CINTA brew Cinta, gila, gw nekat klo masalah ini. Oke oke oke nekat bener gw besok ikut dia ke solo n minta dia bwt tmenin gw seharian ,.  ,
OKeeeee , Demi cinta Brow, CINTA ,. ,.


Gila y weZzzz
hahaha , ,Enjoy

Curhatan Admin

waw waw waw , .,
Sore Sob, Admin lg bahagia ni, hehehehee ,. , .,
mgkn ada yg mo minta traktiran?
Gpp Komen jA Ntar tinggal tunggu intruksi dr gw,( khusus bwt cewek).hahay

Tw g brew Napa gw bahagia bnget hR ni?
 yang pasti buka krna dpt uang saku ataupun nilai bagus kayak sMA dulu( padahal sering remidi). buakan juga krna dpt THR ato smacamnya,

Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii?


Penasaran penasaran?

hahaha, Sang Mantan Brow, Sang Mantan . .Mantan(ULIN YULIANTI) yang gw sanjung sanjung tadi gw jemput , ya Allah Manisnyooooo , g iklas gw panggil dy mantan, Pengen gw panggil beib ja rasanya.
tapi mo gmn agi ya brew, dy ja dah pnya cow.
yaaaaaah Patah hati deh, 
itu yg bwt gw nangis , tapi sbg lelaki yang amat lelaki gw g mau nanggis depan dy yaaa paling gak di kamarlah.hahahahhaaaa ..
enggak enggak , gileee loe, yang pasti admin hari ni seneng banget bisa ketemu n jemput sang mantan tercinta setelah 4 tahun g ketemu ahirnya kini d pertemukan juga.

doa ku Hari ini

ea Allah jika Engkau sayang Pada ku Putuskanlah Hubungan mereka tapi bila engkau sayang Pada nya Putuskan juga Hubungannya.

jangan di Amini.

Arti Sukses.

Arti Sukses.
Sukses adalah kata yang di dewa dewa kan oleh semua orang. Kaya , miskin, muda, Tua bahkan dari balita pun sudah di tanamkan kata sukses itu. Tapi tahu kah anda apa arti dari kata sukses itu sendiri?
tak banyak dari mereka yang tahu tentang apa itu sukses. ada yang beranggapan bahwa sukses itu adalah mereka yang kaya, Mereka yang hidupnya sudah mapan dan mereka mereka yang ini itu dan lain sebagainya.

bagi admin sendiri sukses itu simple( bukan Simple plan) Hanya cukup satu kata yang bisa mengartikannya yaitu BAHAGIA.

Bahagia?
Entah itu bahagia dari diri sendiri ataupun membahagiakan orang lain. yang pasti pada dasarnya sukses adalah sesuatu yang membahagiakan.Apabila kita kaya tapi kita tidak bahagia apa itu patut kita sebut sebagai kesuksesan ?(kaya adalah impian bukan kesuksesan)
belum tentu juga kan , Atau istilah lain adalah seperti ini.

#
ayah anda sangat Ingin sekali Naik Haji dalam waktu dekat karna ia takut usuianya tidak mencukupi untuk berkunjung ke tanah suci
Setiap malam ia berdoa pada tuhan agar dilancarkannya rejeki anda dan bisa mewujudkan impiannya.(tentunya tanpa sepengetahuan ayah anda diam diam tahu doa itu)
anda yang mengetahui itu secara diam diam ,anda akan menabung untuk menghajikan orang tua. anda lari larian menejar rejeki hanya untuk memenuhi permintaan mulia dari seorang yang sangat berjasa bagi anda itu.
Waktu demi waktu anda gunakan untuk mengais rejeki hingga pada saatnya tiba, anda membawa tiket Haji Itu di hadapan ayah anda dan berkata

" yah ini ada rejeki dari tuhan untuk ayah"

Dari ilustrasi diatas , siapaah yang paling bahagia?

Tentu Diri anda .
Naa Itulah salah satu arti sukses yang admin pahami. Dimana kita dapat membahagiakan orang lain itulah letak dari arti kesuksesan.

Friday, 10 August 2012

MIMPI SEJATI

Min(ganteng) mau Tanya tentang apa itu Mimpi Yang Sejati?


y y y, pertanyaan pertama dr admin sndiri dah,
Apa itu Mimpi sejati? 
gini ,langsung aja ya
 gw pernah denger sebuah cerita(g bo`ong tu) dimana dikisahkan ada seorang cucu yang bertanya pd kakeknya.

"Kek kakek Yang ganteng"(woy disini yg ganteng cuma admin,Dasar)
#iya cucu Ku yg jelek
 haha ,. , .,
"Kek, Mimpi Sejati itu apa sih kek?

#Mimpi sejati y cu?
"Iya kek, 
#Bentar y cu kakek Pikir pikir bentar ( Browsing Lewat BB`nya) 
"apa kek?


#gini cu, sekrang kan udah malam, lebih baik cucu Bobok ja dulu besok pagi pagi kakek ajak jalan2 ke pinggir danau.
"danau kek?
#iya, nanti juga akan kakek jawab xo pertanyaan cucu yang tadi.

"oke oke oke , .,beneran ya kek.
#iya


Malam dilewati dengan penuh penasaran oleh sang cucu. hingga esok harinya mereka sampailah di tepi danau yang luas.
tapi tahukah anda apa yang lakukan sang kakek ?

sang kakek menelenggelamkan cucunya(?????????????).
sang cucupun kaget dan teriak teriak tolong tolong terus menerus. namannya juga anak kecil kan dia tidak bisa berenang. . .kebayang kan anak kecil d tenggelamkan di danau jadinya seperti apa.
selang berapa waktu sang kakek mengangkat cucunya dari air dan menenggelamkannya lagi.
Sang cucu teriak teriak dan berharap ada seseorang yang menolongnya.hingga ahirnya Dia mulai kelelahan mempertahankan posisinya supaya bisa bernafas. sang kakek menariknya keluar dari tepi danau dan mengajaknya duduk di bawah sebuah pohon.

"kakek jahat,  jahat . kenapa kakek ingin membunuh ku?
# gini cucu ku dengarkan kakek
"gak mau Kakek jahat
#Cucu ku . .. .


Sang kakek merayu rayu hingga ahirnya sang cucu mau mendengarkan.

#Cucu ku, Saat kamu berada dalam air tadi apa yang kamu butuhkan?
"Udara kek, Udara Aku g bisa bernafas tanpa udara.

#Bagaimana kalau udara Tadi kakek beli dengan Uang 100Juta?
"gak mau kek gak mau.

#seluruh kekayaan kakek?
"gak mau kek, aku hanya butuh udara.

#Kalau kakek beli dengan seluruh yang ada di dunia tetp gak mau?
"gak mau, aku hanya butuh Udara untuk tetap hidup.

#Naaaaa, ahirnya kamu bisa menjawab sendiri cu dari pertanyaan yang semalam kamu tanyakan.

"Maksudnya ?

#mimpi sejati itu ibaratkan kamu membutuhkan udara ketika kamu berada dalam air, posisinya itu tak akan pernah terganti dengan apapun.
sama halnya dengan impian.
 apabila kamu punya impian jadi seorang presiden ya itulah impian sejati mu . dan bila suatu saat kamu di tawari posisi sebagai seorang mentri atau apapun yang hampir sebanding dengan seorang presiden y kamu akan tetap mempertahankan mimpimu sebagai seorang presiden itu.
jadi intinya mimpi yang sejati itu mimpi yang tak tergantikan.(mengusapkan handuk pada tubuh si cucu)



Pengenalan.

Pengenalan.
Assalamualaikum wr wb.
Selamat pagi Sob, senang juga ya hari ini da yang berkunjung ke blog gw( wlo cm 1 org) .
Perkenalkan dulu  nama gw EKO WAHYUDI (panggil aja Glen).gw seorang Mahasiwa keren di salah satu kampuz g keren d jawa timur (Universitas kanjuruhan malang). gw anak tunggal dari satu bersaudara yang lahir dari seorang ibu tulen.

Sebenarnya g ada maksud yg penting sih dalam penulisan blog ini, hanya sebagai iseng2 aja karena meliht Zaman sekarang yg lg tren trenya menulis diari Oline. tp Untuk gw sendiri(orang ganteng) g akan meniru niru tren yg ada sekarang xo cumaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sedikit meniru ja(?????????????)
maksudnya?
gini gini  . ,.
, gw sama aja akan coba coba ikt memposting tntang apa yang ada dalam pikiran gw, tapi gw lebih menjurus pada motivasinya dari pada hanya sekedar curhatan online. gw akan mempersilakan mereka mereka yang ingi tahu pndapat gw tentang apa jawaban dari pertanyaan mereka mereka yang ingi tanyakan(????). yang ingin bertanya y monggo, yang ingin mencela y monggo dan yang ingin Boel pun monggo saya g akan melarang xo(asal jgn beol dpan gw ).
bagi loe loe yang punya prtnyaan seputar kehidupan dapat loe share, baik lewat email admin, maupun komentar ataupun form form yang ada, dan tentunya admin dengan agak sedikit pandai akan coba jawab semua pertanyaan yang loe loe tanyakan dengan bodohnya itu . yang pasti seru deh rugi klo g nyoba.
loe Boleh tanya apapun, dari apa itu pengertian ibu (mungkin), apa itu ayah atopun apakah admin gila?
semua bisa xo loe tanyain disini dan semua akan admin jwb dengan suka hati.
lets go
`
Wassalamualaikum wr wb.

Wednesday, 11 July 2012

AWAL dan AHIR itu Bukan Pilihan

AWAL dan AHIR itu Bukan Pilihan
Siang Sob,
Pkl 18.00 tu masih bisa dianggap siang kan . . ?
Y g apalah . Yang penting menyapa. dari pd gak mending mana coba
  . y kan?
Ydh G usah Bahas Masalah Itu. q g pengen postingan q yang satu ini sebagai bahan debat ,
Ntar Malah Rusuh. Belum Cukup kah Indonesia Rusuh?
Kalau Belum Nanti Biar gw tambahi . Okeeeeeeeeeee . . . .

Oke Oke. Sob punya bayangan Gak tentang Postingan Yang akan gw bahas kali ini ?
Dari judul Okeee lah semua paham
Tapi untuk isi udah ada gambaran?
yak Ayo Kita bahas Bersama sama. Gw Kn disini Sebagai pembicara Motivator ni(Yaaaaaa punya cita2 mulia kn g salah jg , Ngapain sewottt, Biasa aja deh nantang?????)
hehehe , , ., Emg Cita2 gw itu Sob Gw pengen Banget Jd Motivator bwt org lain, Y paling gak Motivator humor lah Biar g terlalu serius.
dan Ini salah Satu katagori baru dalam web gw SUARA MOTIVATOR, jadi apabila ada yang g setuju dg kata2 gw y gpp enjoy aja gw jg maksa xo utk mencerna semua kalimat yang gw tulis , santai aja. . . .0_0

Berbicara tentang kehidupan, Pasti tak lepas dengan yang namaya Suara Motivator(gila ni penulis Apa hubungannya coba)hehehe Pizzzzzzzz 0_0
y y y, langsung aja ya gini lho maksud gw,
pernah gak sobat berfikir ,? (hahahahahaaaaaa )
maksud gw berfikir tentang hakikat kehidupan. ngawur. .. Pernah gak Berangan2 seumpama kita terlahir dari rahim sorang presiden?
Berangan angan kita lahir dari rahim seorang mentri, ?
lahir dari rahim orang tarkaya di dunia ?
lahir dari rahim sang legendaris ?
Pernah?
yupZzzzz Gw Pun juga Pernah Sob, Kadang gw Juga Mikir Mengapa Tuhan Melahirkan Gw lewat Rahim Seorang Ibu Dengan Keluarga yang Kaya gini (ibuuuuk ,mf Bukannya Menghina tp ini bwt Contoh aja kok, Uang Bulanan Adec jangan D potong yaaaaaa)
0_^ .. .
Bukannya gw mengeluh tentang kehidupan yang sudah ada. gw tahu xo, Dalam kehidupan memang seperti ini .gw dah belajar lama tentang hakikat kehidupan. ya kira kira 3 hari yang lalu lah sejak beli buku dari Pasar Wilis di Malang.(harga g usah gw sebutkan gpp kn,bukunya tu mahal ya perlu nabung satu tahun lah untuk beli buku itu.(Rp10.000) )
Kalau Kita sebelun lahir d beri Pilian oleh tuhan untuk milih dari rahim siapa kita akan lahir Pasti Semua Orang akan Memilih Untuk Lahir Dari Seorang Presiden, Lahir hari seorang mentri.dan orang lainnya yang di anggap berada.
TruZzzzz Kalu Semua Orang lahir dari rahim seorang presiden apa g kasihan tu ama ibu presiden melahirkan orang sedunia?
gini sob , . ,


To Be continue aja deh , lagi malez nulis ni. Cz ga hobbi Sih  . . .