Saturday 11 August 2012

Hahahahhahahaaa . .

Galau Sob,.,,.
Liburan g ada uang ya gini, nyesel jg gw kmrn investasi 1,8jt di bisnis online , bukan nyesel karna tipuan ato apa lho ea cuma nyesel aja sekarang g pegang uang. Sebenarnya sih bisa panen uang dari bisnis gw cuma ini kan hari sabtu.
teruZz. . ?

Sabtu dan minggu hasilnya g seberapa brew Hanya 1,5% dari investasi klo senin smpe jumat baru 2%.
tapi gimana ya, hari ni lagi kangen kengennya dengan mantan malah g ada uang.
trus gw lagi asyik maen maen k tmpt tmen ewh dy sms ngajak jalan jalan ke SOLO nemenin dia. apa g bingung tu. .

Sbner e pengen banget gw nemenin dia, Apalagi dia yg minta duuuuuh , , . tapi sayang dompet tak mendukung . .

sbnr e gw masih cinta sob ma ni cwe tapi gmn ea,. ,
yaaaach lupakan sajalah, ini dia sms,
katanya dia mau nanggung biaya nginap gw d sebuah hotel n mau nemenin jg katanya.
kira kira gw mau g ea ,. ,.,,.
Bentar bentar bingung juga ni otak , .,
Lebih bingung dari pada milih wakil pemerintah lhooo suer , ,

menurut ?

CINTA brew Cinta, gila, gw nekat klo masalah ini. Oke oke oke nekat bener gw besok ikut dia ke solo n minta dia bwt tmenin gw seharian ,.  ,
OKeeeee , Demi cinta Brow, CINTA ,. ,.


Gila y weZzzz
hahaha , ,Enjoy

0 komentar:

Silakan Gunakan Kolom berikut Untuk Bertanya Lebih lanjut"! Salam KELUARGA BESAR O-KAO!