Tuesday 21 August 2012

ITAN SETANTI

SEDIH!!!
Udah seminggu ini gw sedih sob, mantan g dapat Cewek pun Melayang ( cewek yg Mana Tu). udah satu mingguan gw Putus ama ITAN SETANTI. udah Pacaran Satu Tahun lebih tapi putus gara2 keEgoisan gw. dibilang nyesel sih y gak nyesel cm agak sedikit nyesel aja . .
?????????????
GILA!
emang", sebenernya udah mLez gw nulis2 g penting kaya gini tapi ya Udahlah dari pada bengong g da yang sms. Bwt Pelajaran jg!
Gw sayang dengan Dua2 nya, karna memang dua mantan gw punya kelebihan n kekurangan masing2.
g usah gw sbutin dah kelebihan n kekurangannya yg penting ada gt ja.
Untuk lebaran kali ini mf ea Mi" ewh dec DiNk, aku g maen2 k Sambeng Lagi(wlo sbnre pengen)! gtwlah lagi mlz Nulis Q.. Smpe Jumpa ja!!!!!!

#sambil Liat Botol Baigon"


0 komentar:

Silakan Gunakan Kolom berikut Untuk Bertanya Lebih lanjut"! Salam KELUARGA BESAR O-KAO!