Monday 6 August 2012

Auto Ping terdeteksi sebagai Ancaman

Saya menulis artikel ini hanya pengen sharing kepada para blogger dan terkhusus bagi pengguna service Auto-Ping seperti yang kita ketahui bersama bahwa sebuah cara atau trik mempercepat artikel atau postingan terindex ke mesin penelusuran, maka biasanya kita menggunakan fasilitas ping automatis.

Berbicara masalah servis ping automatis disini sangat banyak jasa yang tersedia untuk menggunakan fasilitas automatis ping, salah satunya adalah auto-ping dan konon katanya ini merupakan salah satu yang populer dikalangan automatis ping. Jadi setelah membaca artikel yang disediakan oleh para rekan rekan blogger yang memposting tentang autoping sehingga saya mencoba menggunakan jasa auto-ping tersebut.

Tanpa menunggu saya langsung menuju ke website auto-ping dan memasukkan URL untuk di ping dengan tujuan postingan saya cepat terindex ke mesin penelusur, lalu setelah selesai saya copy kode banner untuk memasukkan ke halaman blog, nah... besoknya setelah membuat postingan baru langsung di klik aja banner autoping ini, tapi yang tejadi ada laporan dari Anti Virus AVG IS 2012 dengan jenis laporan :

Pemberitahuan LinkScanner
Nama file : www.auto-ping.com/js/costom/social.js
Nama Ancaman : Exploit Blackhole Exploit Kit (type 2315)
Lebih jelasnya silahkan lihat gambar

Auto Ping terdeteksi sebagai Ancaman - Tokotua Shop

Dari kejaidan ini saya merasa sedikit was was ada apa yang terjadi denga auto-ping ini??? Karna saya tahu bahwa rekan rekan blogger yang lain banyak yang menggunakan servis auto-ping tersebut. Mungkin rekan rekan blogger yang lain udah pernah mengalami kejadian semacam ini dengan adanya laporan dari anti virus rekan rekan mohon kita bisa saling sharing disini dan apakah ini berbahaya bagi blog atau komputer dan leptop kita??

Dan perlu saya ingatkan kepada rekan rekan bahwa saya menulis artikel ini bukan berniat atau bermaksud untuk menjelek jelekan suatu produk/jasa dari pihak manapun, saya hanya ingin berbagi kepada para rekan rekan dan sekiranya bisa saling memberikan solusi dalam hal berselancar di dunia maya, utamanya para rekan rekan blogger yang menggunakan servis dari auto-ping.

Ini saja artikel saya tentang auto-ping terdeteksi sebagai ancaman semoga bermanfaat, adapun tanggapan dari rekan rekan blogger bisa langsung di sampaikan melalui komentar. Terima kasih dan Salam Blogger!!!

0 komentar:

Silakan Gunakan Kolom berikut Untuk Bertanya Lebih lanjut"! Salam KELUARGA BESAR O-KAO!