Tuesday 14 August 2012

TUHAN?

5W + 1H MEMPERTANYAKAN TUHAN?
maksudnya, gini Sob gw mau sedikit Posting ttg yang religius ni(masak dr kemarin galau galauan).
gw Ingin membahas seluk beluk tentang TUHAN menurut gw sendiri.dari
Apa itu Tuhan?
Siapa itu Tuhan?
Dimana itu Tuhan?
Mengapa Kita Panggil dy Tuhan?
Kapan Tuhan Lahir?
dan Bagaimana Tuhan?

sampai Semua pertanyaan yang kebanyakan orang tidak bisa jawab tentang hakekat TUHAN. disini akan gw coba jawab satu persatu

APA ITU TUHAN?
kira kira pantes g sob qt tanya gt?
Sbenernya g pantes kan , tp kita jangan hanya bilang g pantes tapi harus tahu juga. mengapa kita bilang tidak pantes jika toh pertanyaan itu juga buat perkembangan kita.
klo kita ditanya APA itu Tuhan pati banyak yang jawab Tuhan itu A, Tuhan itu B, Tuhan Itu C bahkan Ada yang Menjawab Bahwa tuhan Itu adalah Z . .
Tapi bagi Islam ia akan menjawab tuhan itu Bukan Dzat, yang selalu beranak dan diperanakkan.
teruz kalo kita berpandangan dari Pengertian Islam lalu bagaimana Dengan Pengertian TUhan Menurut Kristen? apakah Sama?
naaaaaaaaaaa, . gw disini Akan memposting sebuah alasan mengapa tuhan patut kita bahas, bukan dari sisi Muslim(agama gw) maupun dari Sisi non muslim.
yang pertama TUHAN ITU APA?
gini Sob, . ,sblm gw menjawab pertanyaan itu gw mo tanya dulu ama loe,. loe tahu CINTA g?
Pasti bilang tahu.
Pernah Ngerasain CINTA?
ppasti.
Trus klo seumpama Gw Tanya sebenernya Apa sih itu CINTA?

Sama Halnya dengan Tuhan , Kita tahu tuhan itu ada kita pernah rasakan kehadirannya tapi pada saat kita disuruh menjelaskan tentang apa itu ituhan sendiri ki

2 comments:

  1. lah sing Siapa itu Tuhan?
    Dimana itu Tuhan?
    Mengapa Kita Panggil dy Tuhan?
    Kapan Tuhan Lahir?
    dan Bagaimana Tuhan?
    ndi kok gg eneg ko???

    ReplyDelete

Silakan Gunakan Kolom berikut Untuk Bertanya Lebih lanjut"! Salam KELUARGA BESAR O-KAO!