Friday 10 August 2012

Pengenalan.

Assalamualaikum wr wb.
Selamat pagi Sob, senang juga ya hari ini da yang berkunjung ke blog gw( wlo cm 1 org) .
Perkenalkan dulu  nama gw EKO WAHYUDI (panggil aja Glen).gw seorang Mahasiwa keren di salah satu kampuz g keren d jawa timur (Universitas kanjuruhan malang). gw anak tunggal dari satu bersaudara yang lahir dari seorang ibu tulen.

Sebenarnya g ada maksud yg penting sih dalam penulisan blog ini, hanya sebagai iseng2 aja karena meliht Zaman sekarang yg lg tren trenya menulis diari Oline. tp Untuk gw sendiri(orang ganteng) g akan meniru niru tren yg ada sekarang xo cumaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sedikit meniru ja(?????????????)
maksudnya?
gini gini  . ,.
, gw sama aja akan coba coba ikt memposting tntang apa yang ada dalam pikiran gw, tapi gw lebih menjurus pada motivasinya dari pada hanya sekedar curhatan online. gw akan mempersilakan mereka mereka yang ingi tahu pndapat gw tentang apa jawaban dari pertanyaan mereka mereka yang ingi tanyakan(????). yang ingin bertanya y monggo, yang ingin mencela y monggo dan yang ingin Boel pun monggo saya g akan melarang xo(asal jgn beol dpan gw ).
bagi loe loe yang punya prtnyaan seputar kehidupan dapat loe share, baik lewat email admin, maupun komentar ataupun form form yang ada, dan tentunya admin dengan agak sedikit pandai akan coba jawab semua pertanyaan yang loe loe tanyakan dengan bodohnya itu . yang pasti seru deh rugi klo g nyoba.
loe Boleh tanya apapun, dari apa itu pengertian ibu (mungkin), apa itu ayah atopun apakah admin gila?
semua bisa xo loe tanyain disini dan semua akan admin jwb dengan suka hati.
lets go
`
Wassalamualaikum wr wb.

0 komentar:

Silakan Gunakan Kolom berikut Untuk Bertanya Lebih lanjut"! Salam KELUARGA BESAR O-KAO!