Saturday 11 August 2012

Arti Sukses.

Sukses adalah kata yang di dewa dewa kan oleh semua orang. Kaya , miskin, muda, Tua bahkan dari balita pun sudah di tanamkan kata sukses itu. Tapi tahu kah anda apa arti dari kata sukses itu sendiri?
tak banyak dari mereka yang tahu tentang apa itu sukses. ada yang beranggapan bahwa sukses itu adalah mereka yang kaya, Mereka yang hidupnya sudah mapan dan mereka mereka yang ini itu dan lain sebagainya.

bagi admin sendiri sukses itu simple( bukan Simple plan) Hanya cukup satu kata yang bisa mengartikannya yaitu BAHAGIA.

Bahagia?
Entah itu bahagia dari diri sendiri ataupun membahagiakan orang lain. yang pasti pada dasarnya sukses adalah sesuatu yang membahagiakan.Apabila kita kaya tapi kita tidak bahagia apa itu patut kita sebut sebagai kesuksesan ?(kaya adalah impian bukan kesuksesan)
belum tentu juga kan , Atau istilah lain adalah seperti ini.

#
ayah anda sangat Ingin sekali Naik Haji dalam waktu dekat karna ia takut usuianya tidak mencukupi untuk berkunjung ke tanah suci
Setiap malam ia berdoa pada tuhan agar dilancarkannya rejeki anda dan bisa mewujudkan impiannya.(tentunya tanpa sepengetahuan ayah anda diam diam tahu doa itu)
anda yang mengetahui itu secara diam diam ,anda akan menabung untuk menghajikan orang tua. anda lari larian menejar rejeki hanya untuk memenuhi permintaan mulia dari seorang yang sangat berjasa bagi anda itu.
Waktu demi waktu anda gunakan untuk mengais rejeki hingga pada saatnya tiba, anda membawa tiket Haji Itu di hadapan ayah anda dan berkata

" yah ini ada rejeki dari tuhan untuk ayah"

Dari ilustrasi diatas , siapaah yang paling bahagia?

Tentu Diri anda .
Naa Itulah salah satu arti sukses yang admin pahami. Dimana kita dapat membahagiakan orang lain itulah letak dari arti kesuksesan.

0 komentar:

Silakan Gunakan Kolom berikut Untuk Bertanya Lebih lanjut"! Salam KELUARGA BESAR O-KAO!