Friday 4 October 2013

Contoh Surat Pengunduran Diri Edisi Karyawan

Contoh Surat Pengunduran Diri Edisi Karyawan atau Sering Disebut Dengan Surat Resign Merupakan contoh surat pengunduran diri - surat resign atau surat pengunduran diri yaitu merupakan surat yang ditujukan oleh seorang karyawan keperusahaan area bekerja bila pingin resign atau mengundurkan diri dari pekerjaannya.

penulisan surat pengunduran diri yang baik pasti di antara langkah yang tunjukkan attitude pekerja yang baik juga. memanglah saat mengundurkan diri dari satu perusahaan, diperlukan sesuatu form surat spesifik serta harus kita berikanlah pada perusahaan area bekerja.


nah, bila anda pingin resign serta pingin bikin surat pengunduran diri, silakan tengok contohnya di bawah ini :

contoh surat pengundura diri :

makassar, 22 juni 2012

pada yth,
hrd manager
pt. nama perusahaan
alamat perusahaan
makassar
dengan hormat,

melewati surat ini, saya ( nama anda ) bermaksud untuk mengundurkan diri dari ( nama perusahaan area bekerja ) sebagai ( jabatan paling akhir di perusahaan ), terhitung sejak tanggal ( tanggal pengunduran diri anda ).

saya mengucapkan terimakasih atas peluang yang didapatkan pada saya untuk bekerja di ( nama perusahaan area bekerja ). saya juga memohon maaf pada semua karyawan serta manajemen ( nama perusahaan area bekerja ) jika ada kekeliruan yang sudah saya kerjakan sepanjang bekerja.

saya mengharapkan senantiasa, ( nama perusahaan area bekerja ) bisa terus berkembang serta senantiasa memperoleh yang paling baik.


hormat saya,


nama lengkap anda


contoh surat pengunduran diri ii :

pada yth,
hrd manager
pt. senang berselisih
jl. sukaria no. 16
makassar


dengan hormat,

melewati surat ini, maka saya yang bertandatangan di bawah mengajukan permintaan pengunduran diri dari jabatan yang saya pegang di perusahan ini, dengan alasan pribadi terhitung sejak tanggal 5 mei 2012.

saya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang saya bisa sepanjang ini saat berkerja diperusahan, serta mohon maaf bila sepanjang ini ada beberapa kekeliruan yang sudah saya perbuat.

saya mengharapkan senantiasa, supaya pt. senang berselisih bisa terus berkembang serta senantiasa memperoleh yang paling baik.


hormat saya,


( nama lengkap )

Demikian Contoh Surat Pengunduran Diri Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Silakan Gunakan Kolom berikut Untuk Bertanya Lebih lanjut"! Salam KELUARGA BESAR O-KAO!