Monday 18 February 2013

Menulis Artikel di Shvoong Dibayar Dolar

Bagi sobat yang suka menulis artikel di blog, facebook, koran, majalah ataupun media lainnya, sekarang di situs Shvoong.com memberikan solusi buat sobat untuk menulis ringkasan artikel sepuasnya dan tentunya akan dibayar dengan dollar, gimana tertarik?? Sobat akan mendapat bayaran apabila ada pengunjung yang membaca artikel sobat pada situs ini. Semakin banyak orang yang membaca artikel sobat semakin banyak pula bayaran yang didapat. Jadi buatlah artikel sebanyak dan semenarik mungkin agar orang mau membacanya.

Melalui Shvoong anda yang tidak memiliki blog sekalipun dapat memperoleh penghasilan yang lumayan gede, sekarang Shvoong sudah support dalam bahasa Indonesia sehingga kita dapat menulis ringkasan dalam bahasa Indonesia.

Sobat juga bisa menterjemahkan artikel orang lain dari situs ini, bayarannya dibagi dengan penulis asli artikel tersebut. Uang yang anda dapatkan akan di transfer ke rekening elektronik sobat yaitu PayPal (cara regestrasi di PayPal).

Dari mana kita mendapatkan uang/ dolar? Shvoong mempunyai sistem iklan dan dari sini para pemasang iklan akan membayar kepada Shvoong dan Anda sebagai penulis mendapatkan 10% dari biaya iklan yang dibayarkan pemasang iklan kepada shvoong.

Metode bisnis online Shvoong adalah menulis ringkasan atau resensi dari apa yang pernah dibaca dari sebuah buku, surat kabar, majalah, atau media cetak lain. Dapat juga menulis ringkasan sebuah film yang pernah disaksikan atau me-review sebuah situs internet.

Ada beberapa kriteria yang dapat sobat pilih ketika akan menulis artikel di situs ini yaitu berupa artikel berita, teknologi, pendidikan internet, dan semua hal yang menyangkut semua aspek kehidupan.

Disitus ini sobat tidak boleh menulis artikel karya sendiri melainkan meringkas/ me-review buku, surat kabar, majalah, sebuah situs, filem dan sebagainya.

Tertarik untuk mencoba Shvoong, silahkan regestrasi disini www.shvoong.com klik tombol menu "daftarkan diri" pada bagian atas website. Selamat mencoba semoga berhasil.

0 komentar:

Silakan Gunakan Kolom berikut Untuk Bertanya Lebih lanjut"! Salam KELUARGA BESAR O-KAO!