Monday 4 February 2013

Social Bookmarking Indonesia Terbaik

Salah satu cara meningkatkan traffic blog dan meningkatkan serp di search engine adalah dengan mensubmit artikel yang telah Kita buat ke berbagai social bookmarking indonesia terbaik. BookmarkIndonesia.com merupakan salah satu web Social Bookmarking Indonesia Terbaik. BookmarkIndonesia.com adalah situs Social Bookmarking Indonesia Dofollow yang sudah online sejak 1 Juni 2010.




Dan saat ini setiap harinya sudah memiliki banyak pengunjung, baik itu pengunjung dari dalam negeri (Indonesia) maupun pengunjung dari luar negeri (orang bule).

Sampai dengan ditulisnya postingan ini, BookmarkIndonesia.com sudah ber-pagerank 2 dan untuk traffic alexa rank dibawah 40K. Bagi Anda yang ingin meningkatkan traffic blog dan meningkatkan serp di search engine serta ingin mendapatkan backlink berkualitas dari situs social bookmarking indonesia, silahkan submit artikelnya di BookmarkIndonesia.com.



Mungkin diantara Kita masih ada yang belum mengerti apa itu social bookmarking ? Bagi yang belum mengerti apa itu social bookmarking, silahkan baca artikel tentang pengertian social bookmarking dan manfaat submit artikel ke social bookmarking. Dan bagi yang sedang mencari daftar situs bookmark dofollow, silahkan baca Daftar social bookmark dofollow.

Ok, sekarang Kita kembali lagi ke pokok pembahasan tentang social bookmarking Indonesia. Perlu diketahui bahwa semenjak BookmarkIndonesia.com diserang oleh spammers yang mensubmit menggunakan software submitter seperti software BMD, dan tentu saja berdampak pada space / database BookmarkIndonesia.com menjadi cepat bertambah banyak. Maka untuk mengatasi masalah tersebut, mulai tahun 2012 peraturan mensubmit artikel di Social Bookmarking Indonesia sudah lebih ketat. Inilah beberapa peraturan yang berlaku di BookmarkIndonesia.com:

• Link dofollow (Published News) diberikan hanya kepada member yang mensubmit artikel menarik dan bermanfaat (tentunya tidak berbau promosi/ngiklan).

• Link nofollow (upcoming News) diberikan kepada member yang mensubmit artikel yang isinya biasa saja (terutama yang isi artikelnya agak berbau promosi/ngiklan).

• Title – Minimum 15 karakter dan Maximum 60 karakter (termasuk spasi).

• Tag – Maximum 40 karakter (termasuk spasi).

• Description – Minimum 180 karakter dan Maximum 500 karakter (termasuk spasi).

• Di Description tidak diperbolehkan memasukan kata www. Dan http:// , Jika ada member yang nekat memasukan kata www. Dan http:// dalam descriptionnya, maka yang terjadi adalah artikel yang disubmit tidak akan bisa muncul, karna terhapus otomatis oleh script proteksi.

• Di Description tidak diperbolehkan menginput kalimat secara berulang-ulang, contohnya seperti ini: cara membuat website, cara membuat website, cara membuat website. Itu kalimat di ulang sebanyak 3x. Jika ada member yang nekat melakukannya, maka yang terjadi adalah artikel yang disubmit tidak akan bisa muncul, karna terhapus otomatis oleh script proteksi dan yang lebih parah adalah accountnya akan kena banned !

• Di Description tidak diperbolehkan menginput konten porn/adult. Jika ada member yang nekat melakukannya, maka yang terjadi adalah artikel yang disubmit tidak akan bisa muncul, karna terhapus otomatis oleh script proteksi.

• Beberapa kata atau keyword yang sudah diblacklist, tidak akan bisa tampil di BookmarkIndonesia.com , jadi jika Anda mensubmit artikel tetapi tidak bisa tampil, maka ada kemungkinan kata yang di input sudah masuk dalam daftar blacklist.

• BookmarkIndonesia.com BUKAN situs iklan baris (jadi dilarang submit konten yang mengandung kata “jual”) contohnya: “Dijual mobil rusak, bekas tabrakan dengan harga 1 M…”

• Member hanya diperbolehkan submit artikel sebanyak 1x per hari ( 24 Hours ).

• Member yang melanggar aturan akan dikenakan sanksi banned dan seluruh konten atau link yang sudah disubmit akan dihapus semuanya.

Semenjak diberlakukannya peraturan tersebut, spammers di BookmarkIndonesia.com sudah mulai berkurang dan pengunjung yang submit kebanyakan manusia bukan robot alias bot. Dengan ditambahkan beberapa script proteksi pada web BookmarkIndonesia.com, semoga tidak ada lagi spammers yang bisa mensubmit artikelnya dengan menggunakan software. Bye Spammers!

source

0 komentar:

Silakan Gunakan Kolom berikut Untuk Bertanya Lebih lanjut"! Salam KELUARGA BESAR O-KAO!