Monday 29 July 2013

PERJANJIAN TABUNGAN UMUM!

Ini sebenarnya merupakan Program Investasi O-KAO. dimana Program TABUNGAN UMUM ini bukan Program yang dapat membuat anda cepat kaya namun kami disini memberi kan jalan bagi anda yang mempunyai dana lebih namun tidak mempunyai waktu untuk mengelolanya.

Melalui Komunitas Trader kami menawarkan program kerjasama yang bisa dibilang saling menguntungkan satu sama lain. dimana program ini kami jalan kan atas dasar kepercayaan dan meminimalisir terjadinya kerugian. karena memang dana yang anda investasikan akan kami masukan dalam perdagangan Valuta asing yang belum jelas kemana arah pasarnya.

namun dengan bekal pengalaman dan sedikit return(hasil) program investasi seperti yang tertera pada halaman. maka dengan ini kami bermaksud memberikan berbagai macam perjanjian yang kedepannya dapat kita gunakan acuan dalam menjalankan kerjasama.
1. Dana yang di investasikan sepenuhnya dalam kendali Pengelola. kecuali setelah satu bulan masa investasi dana secara resmi kami kembalikan pada investor dengan jumlah sesuai yang disepakai.
2. Dana yang telah mencapai 1bulan investasi dan belum diambil maka masih menjadi hak investor(bulan bebas pertama).
3.Dana yang telah mencapai 1bulan investasi dan belum diambil maka masih menjadi hak investor(bulan bebas pertama). kemudian bulan berikutnya tidak diambil juga dana akan menjadi hak kedua belah pihak dengan prosentase 50%(bulan bebas kedua). dan profit dari bunga akan hilang.
4.Dana yang telah mencapai 1bulan investasi dan belum diambil maka masih menjadi hak investor(bulan bebas pertama). kemudian dana akan menjadi hak kedua belah pihak dengan prosentase 50%(bulan bebas kedua)  dan profit dari bunga akan hilang.selanjutnya apabila sampai pada bulan bebas ketiga dana investasi belum diambil juga maka hak investor atas uang ini hanya akan menjadi 25%(berlaku untuk bulan seterusnya).
5. Apabila dalam pelaksanaannya ternyata terjadi hal2 yang bersifat tidak bisa di tanggulangi seperti akun Investasi Kami terblokir, dana di suspend, dan lain2nya yang berhubungan dengan sulitnya pencairan dana kami pada Broker dll. Sesuai dengan perjanjian awal kita keamanan dana 75%, maka kami hanya akan bisa mengembalikan dana sebesar 75% dari total investasi anda. ini hanya semata mata wujud tanggung jawab kami sebagai pelaku investasi.
6. Diharapkan investor untuk memahami ini terlebih dahulu sebelum melangkah pada langkah yang lebih jauh.
Apabila anda sudah menyetujui perjanjian ini maka anda boleh langsung melakukan kerjasama investasi.
Salam Sukses untuk kita semua .
Salam O-KAO!
Klik DISINI untuk melanjutkan

0 komentar:

Silakan Gunakan Kolom berikut Untuk Bertanya Lebih lanjut"! Salam KELUARGA BESAR O-KAO!