Thursday 24 January 2013

Cara Pemesanan

Cara pesan produk dapat anda lakukan dengan dua cara sebagai berikut.

1. Transfer ke rekening paypal saya: supriadi.nad@gmail.com

    atau

2. Kirim pulsa ke no As: 0852 6004 9596


Setelah anda transfer atau isi pulsa ke nomor tersebut segera konfirmasi ke saya dengan mengirim sms dengan mengetik format pesan sbb:


Jika transfer Paypal:

Confirm [spasi] Nama Anda [spasi] Nama produk [spasi] Alamat Email Anda [spasi] Nominal Transfer

contoh:
Confirm Joni Autoresponder joni@gmail.com $1

Jika transfer Pulsa:

Confirm [spasi] Nama Anda [spasi] Nama produk [spasi] Alamat Email Anda [spasi] Nominal pulsa

contoh:
Confirm Joni Autoresponder joni@gmail.com 10.000



NB:
* Cara download klik link, lihat ke pojok kanan atas, tunggu 5 detik, klik skip ad/ lewati
* Produk segera saya kirim setelah saya cek di paypal ataupun pulsa transferannya
* Produk segera saya kirim via email 1 x 24 jam
* Pengiriman produk melalui email yang anda berikan saat konfirmasi
* Uang yang ditransfer ataupun pulsa yang telah anda kirim tidak dapat dikembalikan lagi
* Nominal transfer harus sesuai dengan harga produk, jika tidak mencapai nominal,
   produk yang anda order  tidak saya kirim, dan pulsa akan saya kembalikan
* Apabila file tidak bisa download/ rusak, beri tahu saya agar dikirim ulang
* Tidak ada jaminan/garansi dari saya apabila kerja anda tidak berhasil.

0 komentar:

Silakan Gunakan Kolom berikut Untuk Bertanya Lebih lanjut"! Salam KELUARGA BESAR O-KAO!