Saturday 19 January 2013

ZetaFuture Investasi Online

Dalam dunia sekarang ini pasar keuangan tidak menentu dan tidak stabil, investasi tradisional menjadi sesuatu dari masa lalu. Lewatlah sudah hari-hari ketika investor dapat menciptakan sebuah portofolio perusahaan handal, dan duduk kembali untuk menuai hasilnya. Investor saat ini perlu untuk bereaksi dengan cepat, menangkap peluang yang muncul, dan mengevaluasi ulang portofolio mereka secara konstan.

Untungnya, investor tidak sendirian. Futures zeta diciptakan dengan tujuan memungkinkan investor untuk mengambil keuntungan dari pasar bergejolak saat ini melalui perdagangan berjangka dikelola. Zeta Futures kolam dana investor ke dalam dana investasi agregat, dikelola oleh beberapa pedagang top dunia berjangka. Hasilnya: Keuntungan dari minyak, logam dan komoditas yang melebihi tingkat pengembalian yang investor individu dapat mencapai pada mereka sendiri.

Zeta Berjangka membayar 1,25% pada semua investasi yang dilakukan oleh anggotanya selama 150 hari. Kami juga membayar komisi referral 10% pada semua investasi yang dilakukan oleh referral Anda.

Zeta Futures adalah menawarkan menawarkan investasi gratis untuk semua anggota baru untuk memungkinkan mereka untuk mencoba program bebas resiko. Untuk mengklaim deposit gratis Anda $ 2, diharuskan melakukan deposit awal $ 0,25 untuk mengkonfirmasi account Anda. Setelah deposit anda selesai, saldo investasi Anda akan menjadi $ 2.

Daftar Sekarang


http://bisnisnusantara.blogdetik.com/category/investasi-online/

0 komentar:

Silakan Gunakan Kolom berikut Untuk Bertanya Lebih lanjut"! Salam KELUARGA BESAR O-KAO!