Thursday 24 January 2013

Ikut Program Affiliasi di idHostinger dapat Hadiah Menarik

Rekomendasikanlah layanan kami dan dapatkan hadiah-hadiah yang menarik. Cukup dengan mengundang orang untuk bergabung maka Anda akan mendapatkan hadiah yang menarik seperti MP3 players, Flash disk 4GB, Kamera pengintai, Google Android, dan banyak lagi. Semua hadiah tersebut akan dikirimkan ke rumah Anda secara GRATIS. Mau tahu bagaimana cara kerjanya?

Setelah mendaftar, Anda akan mendapatkan link referral khusus. Beritahu semua orang tentang kami dan berilah mereka link afiliasi/referral khsusus Anda. Setelah seseorang mengklik link Afiliasi Anda dan mendaftar melalui link tersebut, maka Anda akan mendapatkan poin (1 pendaftar 1 poin). Setelah Anda berhasil mengumpulkan poin tertentu, maka Anda dapat menukarnya dengan hadiah yang kami tawarkan sesuai dengan poin Anda.




Gunakan Banner Kami
Banner kami yang bagus dan profesional sudah tidak diragukan lagi karena dapat menarik perhatian para pengunjung website Anda untuk mengkliknya. Silahkan pilih banner kami dan tambahkan di website Anda.

Masih gak percarya?? langsung aja klik disini untuk daftar pilih menu buat akun di pojok  kanan atas, lalu pilih menu Afiliasi untuk melihat hadiah dan cara mendapatkannya.

Atau lihat screet shoot websitenya berikut ini (pilih menu yang dilingkari):

0 komentar:

Silakan Gunakan Kolom berikut Untuk Bertanya Lebih lanjut"! Salam KELUARGA BESAR O-KAO!