Monday 28 January 2013

Menghasilkan Dollar dari Adfoc.us

Kali ini saya akan share Bisnis Online Cara Mudah Menghasilkan Dollar dari Adfoc.us Apaan tuh Adfoc.us? Adfoc.us adalah pemendek url yang benar-benar membayar setiap ada orang yang melewati link milik anda, sama halnya seperti adf.ly , Misalnya:




Link aslinya: http://mita-sen.blogspot.com/2013/01/bisnis-online-gratis-dollar-dari-adfly_27.html, Saya perpendek menjadi: http://adfoc.us/1206711. Nah, jika ada orang yang mengklik http://adfoc.us/1206711 maka anda akan mendapat bayaran 0,0005 USD. Kalau sehari ada 1000 orang yang melewati link adfoc.us anda maka tinggal mengalikan saja.




Waah,. Sehari sobat bisa mendapat komisi USD $0.50 Dollar. Bukan hanya itu sob, setiap 1000 orang yang melewati link anda, maka anda mendapat bonus USD $6.50 Dollar. Jika ditotal sehari bisa dapet USD $7.0 Loh, jika setahun anda bisa kaya. Hehehe.. Makanya jangan kaget kalau ada orang yang dapat ribuan Dollar yang kerjanya cuma duduk dan melototin PC

Pengeen kan?? O ya, minimum Payotnya adalah $10 dollar, itu artinya kita bisa mengambil hasil dari bisnis online setelah $ dollar kita sudah terkumpul $10 dan bisa dikirim ke akun Paypal kita.

Cara Mendaftar:
1. Pertama, anda klik DAFTAR.
2. Lalu tekan Signup.
3. Kemudian isi semua data-data yang diperlukan.
4. Setelah daftar maka langsung isi informasi tentang anda (saya harap anda mengisinya dengan jujur) dan untuk bagian pembayaran paypal atau alertpay kosongkan saja dulu.
5. Nah, setelah itu anda tinggal memasukan url yang ingin anda pendekkan. Nb : Pada halaman HOME ada 2 pilihan single link (1 link) dan multiple link (bisa lebih dari 1 link) untuk dipendekkan. Saran saya single link.

Mudah kan?

>>Daftar Sekarang Selagi Gratis


Sumber: micho-cakarz.mywapblog.com
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

0 komentar:

Silakan Gunakan Kolom berikut Untuk Bertanya Lebih lanjut"! Salam KELUARGA BESAR O-KAO!