Wednesday 15 May 2013

cerita lucu anak anak terbaru


cerita lucu anak anak terbaru

suatu hari di sebuah sekolah ..
Ketika Seorang Guru baru sedang mengabsen murid-muridnya. sang guru tertarik pada sebuah nama, dan dengan penasaran si guru lalu memanggil muridnya yang satu ini

Guru: "Smary Saklitinov, coba kemari!"

Murid: "Ya Bu,Saya."

Guru: "Sini Kamu Nak,kamu keturunan Yu

goslavia ya?"

Murid: "Nggak Bu!"
amu Smary Saklitinov?"

Murid; "Oo...itu... Smary singkatan dari nama bapak saya Sumartono dan ibu saya Maryati..."

Guru: "Lalu Saklitinov?"

Murid: "Sabtu Kliwon Tiga November..."


Wakakkak
Foto: Ketika Seorang Guru baru sedang mengabsen murid-muridnya. sang guru tertarik pada sebuah nama, dan dengan penasaran si guru lalu memanggil muridnya yang satu iniGuru: "Smary Saklitinov, coba kemari!"Murid: "Ya Bu,Saya."Guru: "Sini Kamu Nak,kamu keturunan Yugoslavia ya?"Murid: "Nggak Bu!"Guru: "Lalu Kenapa nama kamu Smary Saklitinov?"Murid; "Oo...itu... Smary singkatan dari nama bapak saya Sumartono dan ibu saya Maryati..."Guru: "Lalu Saklitinov?"Murid: "Sabtu Kliwon Tiga November..."Wakakkak Dikirim oleh Dian

0 komentar:

Silakan Gunakan Kolom berikut Untuk Bertanya Lebih lanjut"! Salam KELUARGA BESAR O-KAO!