Saturday 21 July 2012

Pelaku Penembakan `Premier Batman` Mengaku sebagai Joker

Metrotvnews.com, Colorado: Pelaku penembakan di bioskop Aurora, Colorado, Amerika Serikat, Jumat (20/7) waktu setempat, mengaku sebagai The Joker. Pelaku mengenakan topeng gas, melepaskan granat gas, dan melepaskan tembakan secara brutal.

Komisaris Polisi New York Raymond Kelly menyebut, aksi penembakan dilakukan pengidap gangguan jiwa. "Pelaku penembakan itu mengecat rambutnya dengan warna merah. Dia kemudian mengaku sebagai The Joker, musuh Batman."

Namun, Kepala Polisi Aurora Dan Oates menolak mengamini pernyataaan Kelly tersebut. Oates hanya mengaku berkomunikasi dengan Kelly, rekan kerjanya saat bertugas di New York.

Aksi penembakan itu menewaskan 12 orang dan melukai 59 lainnya. Pelaku penembakan yang diidentifikasi sebagai James Holmes, mahasiswa S3 jurusan neuroscience berusia 24 tahun yang akan segera drop out dari University of Colorado-Denver. Holmes ditangkap di dekat sebuah mobil di belakang bioskop.

Polisi belum mengetahui motif penembakan tersebut. Namun, FBI memastikan serangan itu tidak terkait dengan kelompok teroris manapun.

Lokasi penembakan kali ini terletak di dekat SMA Columbine, lokasi aksi penembakan pada 1999 yang dilakukan dua pelajar yang menewaskan 12 pelajar lainnya dan seorang guru.(MI/TII).





0 komentar:

Silakan Gunakan Kolom berikut Untuk Bertanya Lebih lanjut"! Salam KELUARGA BESAR O-KAO!