Saturday 22 June 2013

Surat Rafa Untuk Reno Love In Paris


Surat Rafa Untuk Reno Love In Paris
Surat Rafa Untuk Reno Love In Paris


Ren, sumpah ini aneh dan canggung banget rasanya, nulis surat buat lo, lo pasti saat ini ngetawain gue dan bilang kalau gue gak laki banget, surat ini udah mendarah daging buat gue, coba ngungkapin hal-hal yang gak mampu gue ungkapin dari omongan melainkan cuma dari tulisan, gue juga ngerasa paling nyaman ninggalin surat wasiat kayak gini biar orang yang gue tuju bisa selalu inget dan baca lagi kapanpun mereka mulai lupain gue...

intinya bukan gue pengen di kenang sama lo sih, saat gue udah gak ada lagi nanti ya kapanpun itu tapi gue cuma pengen lo gak pernah lupa jagain dan hargain sesorang yang paling berarti penting di hidup gue selain nyokap gue yaitu Yasmin, buat gue Yasmin itu makhluk kecil yang punya anugerah yang luar biasa besar Ren...

kita gak perlu alasan buat mencintai dia karena dia lah alasan itu, gue sadar kalau gue cinta dia, saat gue ngerasa, saat gravitasi di bumi udah gak bekerja setiap gue di dekat dia, saat itulah cinta bicara, gak ada lagi logika yang berkuasa hingga rasa, gak peduli apa yang terjadi di masa nanti dan satu yang pasti Cuma ingin jadi alasan kebahagian buat Yasmin, jadi satu-satu yang dia butuhin meskipun mungkin hingga nanti bukan gue yang dia inginkan tapi gue akan selalu ada...

Bicara soal alasan untuk hidup Ren, kita sama–sama tau Jantung yang ada di badan lo bukan Punya gue dan satu hal lagi yang lo perlu tau, gue tau jantung siapa itu, Seandainya gue bisa kasih tau lo Ren tapi gue gak bisa karna gue udah janji sama nyokap gue, yang penting tuhan udah kasih lo kehidupan baru dan lo harus jaga itu, kalau gak semua ini Percuma...

Percuma gue cintai Yasmin sepenuh hati gue dan Yasmin cintai lo, Karna lo adalah salah satu alasan terbesar dia buat bertahan hidup, itu yang bikin arti lo begitu penting Ren Karna lo sangat penting buat Seorang Yasmin Diandra...

0 komentar:

Silakan Gunakan Kolom berikut Untuk Bertanya Lebih lanjut"! Salam KELUARGA BESAR O-KAO!