Wednesday 25 September 2013

KRISNAWATI NELLY

hehehehee , .,Seneng ni brooo, bisa dapatkan 1 lagi apa yang aku pinta dari tuhan!

Cinta ya CINTA!
hehe , , gilaa, bisa sters ni lama lama aku senyum senyum sendiri kayak gini. .tapi tak apalah . . .NAMANYA JUGA CINTA!

hehhee . .  hari ini Cewek gw Bilang kalau mau jadi cewek gw, .  nah lhoooo , . gmn menurut perasaan ente brooooo . . .
hahay . .
Namanya NELLY Jurusan FISIKA Unikama , angkatan 2012!

Semoga kesalahan kesalahan masalalu asmara gw dengan mantan ataupun yang lainnya tidak terulang untuk yang 1 ini..
Amieeeeeeeeeen!
Doakan Langgeng ya broo, walau sebenernya kami harus BackStreet!
yaa backStreet , .,

BackStreet!!!
tau backstreet kan???

itu yang klo lagi BAB !!
haaaaaa???

Mencreeeeeet!
owww lain ya  ,hehehe ,  Backstreet hubungan tersembunyi!
tersembunyi dari siapa????
santai santai , ,bukan dari siapa2 ko". . Cuma dari orang tua si cwe aja, ,  kan dia bilang klo ga dibolehin pacaran oleh orang tuanya! tapi yaaa, , jalanin ajalah semoga selalu ada yang terbaik diantara semua pilihan yang ada. .

"25 September 2013!

0 komentar:

Silakan Gunakan Kolom berikut Untuk Bertanya Lebih lanjut"! Salam KELUARGA BESAR O-KAO!