Tuesday 24 September 2013

JOMBLO ITU PILIHAN!

Ya ya ya", pagi ini g tau kenapa aku bangun lebih awal..!!!

seolah olah ada sesuatu yang harus ku saksikan di pagi ini, tapi apa itu???

akaupun tak tahu apa yang ingin tuhan perlihatkan padaku", masalah cinta ,cinta ,cinta dan selalu tentang cinta!

sudah lama aku menjomblo"  bukan karena tidak laku"!!!

mengapa aku begitu yakin bukan karena tidak laku???
ya banyak alasan untuk menjelaskannya, namun postingan kali ini bukan untuk membahas masalah itu

sekedar curhat ..
hari ini , ya pagi ini aku bingung" bingung menentukan keyakinan,,

banyak wanita yang sebenernya harus aku pilih, banyak alasan mengapa wanita itu tidak aku pilih.

semua itu tentang IMPIAN ku yang sejatinya aku tak pernah menyadarinya kalau ternyata tuhan kemarin2 telah menurunkannya untuk ku!

kini semua terlambat", aku pernah suka pada wanita dan tak mau untuk mencoba mengungkapnya!!
dia pergi dan yaaa,, gitulah",, kadang kalau teringat itu bagaimana gituuu. semoga ia Masih bahagia dengan pasanganya yang memang sudah mendahuluinya sebelum aku"
,
,
mengapa aku bangga jadi JOMBLO sejati??

.. yaaa, itu terserah kalian yang baca mau menilai aku tentang kekurangan ini sebagai apa" namun yang pasti menikmai hidup apa adanya itu akan lebih indah dari pada kita harus menggebu gebu meminta pada tuhan apa yang seharusnya tidak tuhan berikan""

,
Menunggu itu memang membosankan,, lama, suntuk dan lain sebagainya,.

bagaimana jika kamu menunggu Wanita yang sempurna datang untuk melengkapi hidup mu????


aku rasa itu impian yang wajar bagi tiap manusia terutama pria..
bagaimana jika wanita sempurna itu tak ada?
apakah kamu masih ingin tetap menunggu dan membiarkan status mu JOMBLO lebih lama???

ya", dari sini semua alasan ku menjomblo mugkin sudah mulai terlihat..
mengapa harus menunggu , mengapa harus sendiri, dan mengapa harus terus ragu . .
dulu aku bernah bingung
lebih baik menjalani cinta dengan pasangan apa adanya walau itu tidak sesuai dengan kriteria kita

ATAU

lebih baik JOMBO menunggu pasangan yang tepat sesuai apa yang kita inginkan"

nah sahabat disini pasti juga udah tahu kan 1 alasan lagi mengapa aku sampai saat ini lebih memilih untuk jomblo  . . . ya  karena JOMBLO ITU PILIHAN!


namun perlahan lahan kini aku mulai sadar!
Hidup adalah pilihan di setiap langkah kita selalu di suguhi ribuan pilihan.
namun yang aku ambil hikmah dari setiap langkah yang aku pilih adalah"

* tak mungkin kita selamanya hanya menunggu pasangan yang ideal untuk kita, karena kita tahu pasangan yang ideal itu tak akan pernah ada, tak akan pernah ada wanita yang sempurna.
 so.,, kita harus mau juga menerima kekuragannya.





Semoga artikel ini memberi manfaat"

0 komentar:

Silakan Gunakan Kolom berikut Untuk Bertanya Lebih lanjut"! Salam KELUARGA BESAR O-KAO!