Sunday 1 July 2012

Banci Jaman Penjajahan

Di suatu komplek perumahan di
kawasan Menteng ada seorang
bejap (banci jaman penjajahan yang bernama bella
(nongol lagi nich bejap) . Suatu
hari tiba-tiba dia melihat seorang
cowok yang ganteng abis dan
pindah tepat disebelah
rumahnya.
"Woww....ganteng benerrr tuh
lekong...akika mawar doongg!", kata sessh bella
(pake h biar keliatan mendesah) dalam hati.
Bejap kesenangan bangeet dia
punya tetangga ganteng.
Keesokan harinya bella terus
perhatiin tuh cowok dan dia semakin jatuh cinta.
Tapi dia
tidak tahu bagaimana
menyatakannya.
Selidik demi
selidik ternyata tuh cowok seorang dokter.
"Wah...kesempatan nih untuk
kenalan sama tuh cowok", pikir
sessh bella.
kemudian ia pergi ke tetangganya itu dan
mengetok pintu.. tok..tok..tok dan kemudian si
dokter membukakan pintu.
Bejap : "Hallo dok, nama saya bella
dan saya tinggal disebelah dokter".
Dokter : "Oh..ya..silakan masuk.. eh....." dan sessh
langsung
memotong
bejap : " dok..dok saya kok tiap malam susah tidur
ya....dan kadang-kadang merasa agak
pusing, tolong periksa dong dok." sambil menarik
tangannya
si dokter.
Dokter : "Ya..ya...coba buka mulutnya dan saya
periksa"
bejap : "buka baju ya..dok agar enak periksanya"
Dokter : nggak perlu......saya cukup periksa saja
dari luar"
Dan akhirnya sih dokter hanya
memberikan vitamin ke dia. Bella sangat kecewa
dan dia merasa dokter kurang kasih "angin" ke dia.
Besoknya sessh bella balik ke dokter itu dan
berkata :" dok kok tambah parah ya... dan saya
semakin nggak bisa tidur".
"Wah...kalau begitu coba kamu naik ke ranjang
dan saya akan
periksa", kata dokter.
Langsung aja sesh bella buka baju dan naik
keranjang kesenangan.
Lalu dokter periksa dia dengan cepat, namun bella
minta diperiksa lagi.
"Dok yang di dada dan perut belum periksa dan
minta disuntik
ya dok...!" sambil membuka celananya.
"Ngga..nggak usah disuntik, nanti saya tambahkan
dosis
vitamin dan obat tidurnya."
"Wah dokternya agak kurang kasih "lampu hijau"
lagi nih...kurang asem...terpaksa deh
gue pakai jurus terakhir gue" kata si bejap.
Besokannya bella datang lagi kerumah dokter itu.
Bella : " Dok..saya mau jujur aja deh ke
dokter...eh..eh..sebe..nar..nya saya Ambien dok...
(penyakit pada
lubang pantat)"
Dokter :" oh..ya kalo begitu coba kamu buka celana
kamu dan
nungging diatas ranjang ya..."
Wah...bella kesenangan abis,
langsung aja dia naik ke ranjang
sambil menahan sakit (seakan-akan benaran sih
bella sakit Ambien)
Si dokter ambil senter dan pakai sarung tangan
untuk melihat
lubang pantatnya sesh bella.
Dokter : "Wah..ada apa tuh di pantat kamu
kok ...ada yang
merah2, panjang dan berduri-duri..ih..h..."
bejap :" Oh..ya dok..toloooung
dikeluarkan dok...."
Dokter :" Saya tarik ya kalo sakit bilang ya...."
bejap :"Aduh.....e.na....k....ehhh....sakit
deh......."
Dokter itu langsung
tarik ...wu..uuuuusssss , ternyata setangkai bunga
mawar merah
Dokter :" HAAAAHHHHHHHH.... *** :
= ((((
bejap : " Eih....hi..hi.. itu buat dokter..."
Dokter : ?????????*$@##&* $#!!!!!!!!

0 komentar:

Silakan Gunakan Kolom berikut Untuk Bertanya Lebih lanjut"! Salam KELUARGA BESAR O-KAO!